Review: Teman Tapi Menikah


Hai, haiii kali ini aku tumben banget muncul lagi di blog aku. Btw sorry sibuk aja gituh aku and laptop rusak, ya udah deh jdnya ngetik dari hape.. Hehe...

Siapa sih yang enggak kenal Adipati Dolken? Dia dapat kesempatan mainin peran Ditto di "Teman Tapi Menikah" bareng Vanessha Presscila (Ayu Diac) lho... Wah beruntung banget kan..

Jadi TTM yang dijadiin film emang diambil dari buku novel gitu... Dan emang dari kisah nyata...

Kalo kamu pernah nonton acara Sarah Sechan yang disiarkan oleh Net TV pasti tau dong yang main perkusinya? Ya! Namanya Ditto. 

Jujur gara-gara nonton film ini kamu bakal salut tentang banyak hal. Di film ini mengisahkan kisah cinta Ayu Dia Bing Slamet dan Ditto Percussion. 

Disini, percintaan mereka dilukis dengan sangat indah menurutku. Yaaa walau itu kisah masa lalu tapi settingnya kekinian sih, bisa dilihat dari handphone yang dipake sama Vanessha dan aktor/aktris lainnya. Dan design kamar dll cukup bagus. Mmm, apalagi ya pokoknya menurutku kekinian dan cantik deh setting backgroundnya buat dishoot kamera! Heheeeee...

Eh well untuk jalan cerita bagus banget! Seperti yang aku bilang tadi, kisah cinta mereka dilukis dengan indah! Nggak kebayang ada seorang cowok nungguin ceweknya selama 12 tahun, uhh... Kesemsem deh... Apalagi ternyata itu temen deket kita! Lebih nggak nyangka banget deh.

Konflik cinta mereka ya dari mereka masing-masing sih, dari Ditto dan dari Ayu. Gak cuma sweet banget tapi banyak adegan yang bikin ngakak. Ngakaknya bukan karena kata-kata doang tapi karena sebuah kejadian dan responnya, jadi gak receh deh!

Andddd, aku seneng banget akhirnya tahun ini aku nemuin film indo yang bikin aku terharu dan pengen nangis tapi jatohnya malah berkaca-kaca... Uh hanyut banget di suatu scene yang Adipatinya ngomong sesuatu.. Ahay, apaan ya... Daripada penasaran disini mendingan cusss ke bioskop. Aku saranin sih ajakin gebetan kamu. Dan ini cocok banget buat kamu yang lagi dideketin orang tapi gak ngerasa. Dannnn cocok juga buat kamu yang pingin jadi pacarnya artis, ahahah siapa tahu beneran jodoh! Hahahaha..

Jangan lupa nonton guys!
Rate: 7,8/10



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerpen ORIGINAL : Persembahan untuk CINTA

Kenapa Kita Diperhadapkan Masalah?

Sebelum Kuliah pt.1