PERTAMA KALI MENATAP WAJAH LANGSUNG PERSONIL HIVI #UJF2018

"Senangnya dalam hate.. kalau.."

Kali ini jangan dilanjutin lirik lagunya dengan "beristri dua" yahhh! hahahahh..πŸ˜‚

Aku seneng bangeeet. Bisa ketemu Hivi setelah lama banget menunggu waktu yg tepat wkwkw. Jujur aja nih, aku anak cewek, umur baru cukup buat diijinin nonton konser sama orang tua. Hehe...

Waktu itu temen sekelasku, Tiara, ngepap tiket UJF (Udayana Jazz Festival) yg sodaranya jualin. Btw itu kayaknya Agustus deh dia ngasih taunya kalo jualan tiket. Dan aku yang habis dapet angpao dari Apu (panggilan nenek kalo di Sumba) nge-save uangku buat beli tiket. Tapi gak jadi beli di Tiara, sih. Soalnya pas aku ada uangnya, Tiara gak ada tiketnya.

Terus aku kepo sana-sini cari CP-nya and dapet! Aku dan kakak mahasiswa yg ngejualin ketemuan di unud malem2. Emg agak serem ya wkwkw, tapi emg kami berdua bisanya pas jam segituan. Tapi ada kok beberapa mahasiswa di sana. Kami ketemuan di Taman Wifi gitu yah(?) apa taman internet(?) gatau lah.. wkwkw bukan anak unud sih akuuu. Aku masih SMA. Btw aku dianterin ayah, kok. Ogah aja aku nunggu sendiri di UnudπŸ˜‚

Oke. Next. H-2.

Aku bener2 bingung harus gmn mau konser. Aku pengen hari itu berkesan. Aku mikir kado apa ya yg pas buat personil. Sampe akhirnya aku tanyain dulu ke panitia lewat line boleh gak kasih hadiah. Trus mereka blg kalo masih koordinasi dulu, kalo boleh nanti aku mau dikabarin. Ya aku setia nunggu. Udah ada sih kadonyaaa, cuma aku gak bungkus.

H-1 πŸ’–

Dalam hati kek, "ni org kok gak ngabarin". Yaudah aku tanya lagi. Katanya masih dikoordinasi. Hmz yazudah.

HARI HπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ’—πŸ’–πŸ’—

Pertama kalinya nonton konser sendiri. Males janjian sama temen. Karena ujung2nya ribet menurutku. Hehe. Tapi tanpa diajak pun dapet ketemu sih di konser sama temen satu SMA.

Pas masuk kayak biasa kasih tunjuk tiket. Di cap tanganku. Dan ternyata air putih pun gak boleh dibawa masuk :(. Kayaknya, sih, karena ada sponsor minuman di UJF. walau cuma satu stand. tapi sangat bantu orang yang haus, sih. Hehe.

Aku dateng jam 7. Aku kira udah rame. Emang rame, sih, tapi masih banyak yang mencar ke stand makan atau minum. Sekitar jam 7, beberapa audition yakni band jazz asal unud tampil. So far, aku nikmatin acara itu. Keren. Aku ngeliat pemain musik dan penyanyi yg wow. Btw saat itu penonton dekat panggung hanya seperempat area konser yang luas. Aku sih tipe penonton yang lebih suka ngambil posisi kiri atau kanan. Saat itu aku penonton yang melihat audition dari kanan.


Aku dpt posisi depan banget. Bener2 depan pager pembatas. Aku sangat bersyukur dapat menahan lapar dengan Hexos yang mensponsori UJF tsb. Dan mie instan buatan sendiri yang dimakan di rumah bikin aku kenyang.

Berkat setia nunggu. Rela agak budeg gara2 disamping speaker gitu, yah(?) bener bener persis di samping speaker.

AND I FEEL LIKE "WOAAH!! DUM DUM DUM!!"

Kuncinya sabar, Guys...

And MC dari penyiar Radio Phoenix, yakni radio kesukaanku di Bali. Ada 2 MC, sih, cowo sama cewe. Aku lupa siapa yang cewe, yg jelas ada Kak Diphaaa yang pernah bacain request-an aku di Radio Phoenixxxx. Hihihihihihihihihihihi. Mereka nyambut Hivi akhirnyahhhh.

Gewlaaaa. Hivi di depan mata. DAN PERSONIL DI DEPANKU ADALAHHHHHHHHHHHH

KAK
E
Z
R
A
M
A
N
D
I
R
A

WOAAHHHHHH. GILAAAAK😍😍😍😍😍😍😍

Selama ini aku ngepensnya sama Kak Febri karena dia ganteng #lol πŸ˜‚ alasan klasik banget 'kan buat nge-fans(?) Tapi dia juga diplomatis dan jago main gitar wkwkw. Btw dia mah udah ada kekasih hati, namanya Kak ParasayuπŸ˜‚ . Aku mah cuma nge-fans kok, gak ngebet macarin Kak Febri.

Habis ituh... Kak Ezra itu bener2 ganteng aseliknyaa. Kalo di foto banyak merah pipinyah. Aslinya mah ganteng bersihhh. Baik dan ramah pulaaa.

Tau gak pose2 jari "saranghae" ? Nah, aku dan hifriends lain banyak yang gituin kak Ezra. Soalnya dia, tuh semangat dan emesh banget. Btw dia jg udah punya pacar, loh πŸ˜‚πŸ˜‚ Personil Hivi mah rasanya laris semuaahhh.

Kak Ezra keren. Dia itu support system-nya hifriends yg paling wowww menurutku. Dia ngeja lirik lagunya perkata ke hifriends. And cara dia treat his fans manis banget saat ituuu.

Dan di konser kita diajak senam sama Hivi malem-malem. Inget banget aku, tuh, 11 November itu hari Minggu. Dan besoknya Senin. Dan aku murid SMA yg PR-nya belum kelar 40 soal. πŸ˜‚

Hivi pun nutup dengan sopan. mereka ke area kiri, tengah, kanan panggung buat bilang makasih ke penonton. AND THENNNN KAK EZRA LEMPAR BOTOL YANG ABIS DIA CUCUP KE PENONTON OMGG!!πŸ˜₯πŸ˜₯

Aku gak dapet soalnya dia itu lempar di areaku cuma agak belakangku gitu, lah. Wkwkwk.

Sebenernya ada penampilan lagi dari Glenn Fredly. Tapi aku udah janji sama ortu gak pulang jam 12. Aku juga masih ada PR. πŸ˜‚

Saat mau keluar area konser aku lihat banyak minuman disita. Dan aku yg tadi pas masuk bawa aqua botol tanggung dengan bekas cucupan setelah memakan tempura pun kaget. Karena aku pas keluar kayaknya salah bawa air orang. Wkwkw. Karena suara udah abis, teriak2 sampe dimasukin SG @sayhivi pun minum akhirnya minum air yang ada. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Agak berkesan, sih ahahah.




Nah, sampe full memory-pun aku nekat buka kamera and SS πŸ˜‚ Biar punya kenangannya wkwkwkw.

Oh iya, aku sempet buat editan tulisan "HIVI" dan aku tunjukin ke Kak Ezra didepannya diaa getoh. Trus dia videoin. Hihi ceneng acu.

And setelah aku upload foto2 tsb dengan bangga ke instagram udah dilike sama Kak Febri, Kak Ezra, dan Kak Ilham. Kurang Kak Neida :(((((


Udah ya segitu dulu!!! Nanti kalo ada ide buat diceritain, aku cerita lagi.. babayyyy


  • Follow my ig @stefanie.ky

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerpen ORIGINAL : Persembahan untuk CINTA

Kenapa Kita Diperhadapkan Masalah?

Sebelum Kuliah pt.1